Laman

Saturday, March 5, 2011

Puisi Ulang Tahun

Ulang Tahunku Yang Ke - 24

Datang sudah hari ini
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana semua orang tertawa sekaligus bahagia
Menjelang perkenalanku dengan dunia

Hari ini aku mengenang kembali
Hari dimana dulu aku di lahirkan ke dunia
Dengan suara tangisan aku mulai kehidupan ini
Manisnya madu cerita hidup membuat senyumku lepas

Hari ini usia aku bertambah atapun berkurang
Akan tetapi aku masih seperti ini
Tanpa masa depan
Bersama angan - angan dan hayalan yang tak pasti

Aku harus berusaha untuk merubahnya
Karena aku tahu
Bahwa dalam cerita hidup, ada manis ada pahit
Ada penolakan dan ada juga penerimaan

Lalu akhirnya aku belajar
Menerima dengan seluas hatiku
Membuatku lebih bahagia lebih menghargai hidup
Melihat hidup sesuai dengan usiaku.













Banda Atjeh, 05 Maret 2011
Muhammad Bushry

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda di Blog Catan Malam.

Follow Me